Dalam era globalisasi dan persaingan yang semakin ketat, pemahaman yang mendalam tentang bagaimana faktor-faktor ekonomi memengaruhi pengambilan keputusan manajerial menjadi kunci keberhasilan bagi setiap organisasi. Buku ini dirancang untuk memberikan pemahaman yang komprehensif tentang konsep-konsep ekonomi yang relevan dengan pengambilan keputusan dalam lingkungan bisnis.
Jika memungkinkan dengan situasi saat ini, kami berharap tulisan ini dapat memberikan solusi yang cukup baik dan bermanfaat tidak hanya bagi praktisi, tapi juga bagi pengembangan ilmu ekonomi khususnya teori ekonomi manajerial.
Semoga Allah SWT memberkati kita semua dan tulisan ini dapat memberi warna dalam pelaksanaan pengambilan keputusan manajerial mendatang serta memberi inspirasi bagi mahasiswa untuk menemukan persoalan-persoalan dalam tulisan ini yang dapat dibuat sebagai tambahan referensi.
Files:
file_save Buku_Ekonomi_Manajerial_Teori_dan_Aplikasi_dalam_lingkungan_bisnsi_modern_chamdan.pdf